Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T23:55:26+07:00
Mungkin tidak ada, karna yang saya baca di wikipedia, Cerutu itu hanya mengandung Tembakau, dan tidak memiliki filter : Jadi kemungkinan besar tidak membuat ketagihan :)


Itu pendapat saya kak :) Kalo salah maaf yea :)
2014-08-30T23:56:42+07:00
Tentunya ada,ini dikarenakan tembakau salah satu dari sekian banyak tanaman yang memiliki kandungan nikotin