Tolong bantuin jawab .
diketahui vector E menggambarkan gaya 20 N kebarat, vector F menggambarkan gaya 15 N keselatan dan titik pangkal kedua vector berhimpit. jika skala panjang 1 cm menggambarkan gaya 2,5 N. besar resultan kedua vector ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T23:42:15+07:00
Dik : V.E gaya 20N ke barat
V.F gaya 15n keselatan
berhimpit , Panjang 1 CM Mengambarkan gaya 2,5

Dij : 20N >Barat
15N <Selatan
1CM = 2,5 gaya n

20N-15N=5N x 1 = 5 : 2,5 (Perhimpitan) = Resultan Gaya (2 N)
makasih
Oke, sama-sama
seep
eh,bukannya itu pake rumus trigonemetri harusnya?
rumus trigonometri kan klo mau ngitung arah perpindahan
2014-08-31T05:13:15+07:00