Jawabanmu

2014-02-20T15:48:18+07:00
1/2 (x - 4)  < 4 + 4/5 x
1/2 x - 2 < 4 +4/5 x
-2 -4 < 4/5 x -1/2 x
-6 < (8x-5x) / 10
-60 < 3x
x > -60 / 3
x > -20
aku ngerti maksumu ahmad fathanafi trus jawaban yg benar bgaimanakah mnrut anda?
-_-perjelas bisa ga?
tu aku kirim foto
oke
ada pertanyaan lagi?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T15:57:27+07:00
Ni yang benar, karena jika di hitung hasilnya 8 < 16

1 5 1