Tolong jawab yaaa,,apa bahasa jepangnya
aku cinta kamu
aku rindu padamu
kau adalah kekasih impianku
aku dicopet
aku nggak punya rumah
lantai licin

2
Watashi wa anata o aishiteimasu. Watashi wa, anata ga inakute sabishīdesu. Anata wa watashinoyume no koibitodearu. Watashi wa nusuma reta. Watashi wa ie o motte imasen. Suberi yasui yuka.

Jawabanmu

2014-08-31T06:33:11+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T07:19:49+07:00
Watashi wa anata o ashiete.
watashi wa anata o ketsujo.
Anata wa watashinoyume no koibitodearu.
Watashi wanusuma reta.
watashi wa, ie o motteinai.
suberi yasui yuka
1 5 1