Koperasi sekolah membeli 10 pak buku tulis yang masing masing berisi 10 buah dengan harga seluruhnya Rp200.000,00. Kemudian buku itu dijual eceran dengan harga Rp2.500,00 tiap buah. Untung atau rugikah koperasi tersebut jika buku terjual semua dan berapakah keuntungannya atau kerugiannya?

2
aku bisa jawab tapi pake foto ya

Jawabanmu

2014-02-20T15:42:11+07:00
Dpt keuntungan
keuntungannya 300 ribu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T16:19:19+07:00
Koperasi tersebut mendapatkan untung sebesar 50.000
1 5 1