Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:56:39+07:00
Wajar saja, justru itu yang sebenarnya disarankan.
Tapi katanya kalau perempuan lebih berpengalaman.
adil aja soalnya,,yang perempuan lebih muda yang laki lebih tua,,perempuannya akan semakn berbakti,,sopan kepada pacar lelakinya..Karena lebih tua..
wajar saja. soalnya perempuan lebih cepat tua (keriput) dari pada laki2. lebih baik lagi kalau selisih umurnya ±10th
2014-08-30T23:00:07+07:00
Wajar saja, justru itu yang sebenarnya disarankan. dan untuk laki2 harus lebih wawasanya dri perempuan , laki2 yang lebih tua dri perempuan brarti dia sudah dewasa . atau sudah cukup luas pengalamanya