Jawabanmu

2014-08-30T22:56:49+07:00
1.raden saleh,2.affandi,3.basuki abdullah,4.hendra gunawan.5,s.sudojojono,6.popo iskandar,7.SRIHADI SOEDARSONO,8. JOKO PEKIK,9. JEIHAN SUKMANTORO,10. WIDAYAT
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T23:04:39+07:00
Pablo ruis picasso = kubisme
rembrandt = naturalisme
annibale carracci = realisme
theodore gericault = romantisme
salvador dali = surealis
vincent van gogh = ekspresionisme
wassily kandinsky = pointilisme
claude monety = impresionisme
albert marquet = fauvisme
2 4 2