Jawabanmu

2014-08-30T22:23:20+07:00
Ovum terbentuk oleh sperma. sperma yang masuk membuahi sel telur dan kemudin setelah beberapa hari masuk ke ovum dan menempel di dinding rahim hingga 9 bulan
kalo proses pembentukan sperma gmna,,?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:47:11+07:00
Sperma masuk ke dalam vagina, melewati dinding rahim lalu ke indung telur, lalu ovum terbentuk karna adanya sperma yng membuahi, lalu ovum jatuh(menempel di dinding rahim) Selama 9 bulan, sampai menjadi wujud bayi (manusia)
1 5 1