Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:25:46+07:00
Fungsinya untuk memudahkan belajar via online, mengetahui cara presentasi yang baik dan benar, dll
1 5 1
2014-08-30T22:34:45+07:00
Dalam suatu jaringan komunikasi terdapat fungsi-fungsi khusus yang dilakukan individu seperti star,opinoin,leader,liaison officer,bridge,dan isolate.dari data tabel 1 serta dari sosiogram dan sosiomatrik yang terbentuk,dapat di dentifikasi fungsi-fungi kusus tersebut
1 5 1