Jawabanmu

2014-08-30T22:20:52+07:00
Karena bahkan sebelum manusia mengenal tulisan, manusia itu sendiri sudah berada di dunia. Karena pengertian dari sejarah adalah sesuatu yang dilakukan oleh manusia di suatu tempat pada waktu lampau, hal itu tidak harus membutuhkan tulisan untuk didefinisikan sebagai sejarah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:24:07+07:00
karena istilah pra-sejarah berarti masa dimana belum adanya kehidupan di muka bumi shg istilah pra-aksara lebih tepat digunakan karena pada saat itu manusia purba belum mengenal huruf (aksara) jadi lebih lazim disebut pra aksara yang artinya belum mengenal tulisan
1 5 1