Jawabanmu

2014-08-30T22:20:14+07:00
pangeran diponegoro,
cut nyak dien,
r.a kartini,
ki hajar dewantara,
 i.r soekarno,
muh.yamin,
muh.hatta,
pattimura,
pangeran antasari,
teuku imam bonjol.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:22:04+07:00
1 Ir. Soekarno Jiwa dan semangat merdeka nasionalisme dan patriotisme Idealisme kejuangan yang tinggi
2 Drs. Moh. Hatta Jiwa dan semangat merdeka nasionalisme dan patriotisme Idealisme kejuangan yang tinggi, rasa toleransi terhadap sesama
3 Mr. Soepomo Jiwa dan semangat merdeka nasionalisme dan patriotisme
4 Mr. Moh. Yamin Nasionalisme dan patriotisme idealisme kejuangan yang tinggi rasa toleransi terhadap sesama
 
6 Mr. Raden Achmad Soebarjo Djojoadisoerjo Jiwa dan semangat merdeka nasionalisme dan patriotisme rasa toleransi terhadap sesama
7 Kiai Haji Abdul Wahid Hasjim Nasionalisme dan patriotisme

8 Abdoel Kahar Moezakir Jiwa dan semangat merdeka
9 Raden Abikusno Tjokrosoejoso Jiwa dan semangat merdeka
10 Haji Agus Salim Jiwa dan semangat merdeka

11 Mr. Alexander Andries Maramis Jiwa dan semangat merdeka idealisme kejuangan yang tinggi

8 3 8