Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No
1. b. AC² = AB² + BC²
       AC² = 20² + 15²
       AC = √400 +225
       AC = √625
       AC = 25
1 5 1
2014-08-30T22:30:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
AC
= akar kuadrat dr AB kuadrat + BC kuadrat
= akar kuadrat dr 20kuadrat + 15 kuadrat
= akar kuadrat dr 400 + 225
=akar kuadrat dr 625
= 25 cm

yg lainnya angkanya susah kayaknya