Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:09:22+07:00
Pada perang dunia II di eropa yang berperang tentu saja Jerman dibawah pimpinan Nazi (Hitler) sedangkan di Asia adalah Jepang. Kedua negara Jerman dan Jepang berperang melawan Sekutu dengan kekuatan utama Sekutu adalah (Amerika dan Inggris).

Di Eropa Jerman menyatakan perang karena tidak mau diperdaya oleh prancis. perancis yang masuk wilayah jerman ingin mengatur perekonomian di Jerman. Jerman dibawah pimpinan Hitler ingin menunjukkan pada Perancis , agar tidak sewenang-wenang terhadap Jerman.. Perancis ditaklukan oleh Jerman dan meminta bantuan Sekutu. Sekutu menyerang Jerman hingga Jerman kalah pada tahun 1945.
2 3 2
2014-08-30T22:14:29+07:00
Perang dunia ke II itu dimulai ketika jepang menyerang pangkalan Pearl Harlbour amerika serikat yang berakibat fatal oleh amerika. sehingga semua kapal kapal hancur dibom oleh jepang. kemudian setelah beberapa tahun amerika membalas dendam dengan membom kota besar di jepang yaitu kota hirosima dan nagasaki dengan di bom atom oleh amerika serikat. dan akhirnya berakhirlah perang diunia kedua di asia pasifik dengan jepang menyerah kepada sekutu.