Resensi adalah suatu penilaian terhadap sebuah karya. Menulis resensi terdiri dari kelebihan, kekurangan dan informasi yang diperoleh dari buku dan disampaikan kepada masyarakat.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:59:27+07:00
Resensi adalah ulasan atau penilaian terhadap suatu karya.
1 5 1
2014-08-30T22:02:07+07:00
Resensi yang merupakan salah satu bentuk tulisan jurnalistik populer tetap mempunyai aturan-aturan penulisan.