Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:56:47+07:00
1. Pantun: baris 1 dan 2 sampiran, 3 dan 4 isi, sedangkan pada SYAIR baris 1 ,2, 3 dan 4 isi
2. Pantun bersajak a – b – a – b, syair bersajak a – a – a – a
3. Pantun berasal dari Melayu, syair berasal dari Arab
2014-08-30T21:59:19+07:00
1. Pantun : Baris pertama dan kedua itu sampiran, baris 3 dan 4 merupakan isi.
Syair : Baris 1 sampai 4 merupakan isi, tidak ada sampiran
2. Pantun : Bersajak A B A B
Syair : A A A A
3. Pantun : Berasala dari MELAYU
Syair : Berasal dari INDIA
2 4 2