Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:59:53+07:00
1. filtrasi (penyaringan)
2. penyulingan (destilasi)
3. kristalisasi
4. sublimasi
5. kromatografi
6. ekstraksi
7. adsorbsi
8. penguapan

semoga membantu..
jangan lupa di jadikan jawaban paling cerdas ya :D
1 5 1
2014-08-30T22:00:48+07:00
Filtrasi adalah metode pemisahan yang digunakan untuk memisahkan cairan dan padatan yang tidak larut dengan menggunakan penyaring (filter).
sentrifugasi : metode jenis ini sering digunakan sebagai pengganti filtrasi.
Distilasi adalah metode pencampuran zat cair dari larutannya berdasarkan perbedaan titik didih.
(sorry kalo salah)