Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:55:55+07:00
Setuju karena isinya tepat bahwa koda berisi perkenalan, tokoh,watak,seting,dan latar tempat/waktu
dan koda itu berisi tentang perubahan watak tokoh ya?
iya...
kalau perkenalan tokoh,watak,seting itu kan bagian Orientasi..
maaf iya kalian bener saya sedikit bleng hehehe maaf banget
OK OK
2014-08-30T22:38:11+07:00
Setuju,karena koda merupakan bagian akhir suatu cerita sekaligus perubahan karakter atau watak tokoh itu...