Jawabanmu

2014-08-30T21:54:33+07:00
Besaran tidak baku 

karena jengkal termasuk besaran tidak baku ,yang dimaksud besaran tidak baku adalah besaran yang jika di ulang kembali  haslinya tidak sama 
Atau kalo tdk salah sepertinya b. Lebar
aduh tolong deh pada di jelasin karena binguung wkwkwk
c. jengkal. karena jengkal trmsk besaran tdk baku kyk jwbnnya si alifcyeber. dan saya juga pernah di suruh guru utk mengukur meja dg jengkal tangan waktu kls 7 smp. saya yakin jwbnnya c. jengkal. :) hehehe.
ooooo yyyaaaa sy baru ingat skrng.!!!!! lebar adalah besarannya sdngkan jengkal itu satuan. cont : 2 jengkal (jengkalnya kan satuan).
jadi jawabannya lebar atau jngkal sih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:24:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yg termasuk besaran pada kalimat tersebut adalah lebar, sedangkan jengkal merupakan satuan, tapi tidak baku..
contoh besaran yg lainnya: panjang, suhu, dll
contoh satuan : cm, derajat celcius, dll.
jadi jawabannya lebar kan
iya.. :)
oh okkee