A+B=14 A × B =24 cari nilai yang bisa sama2 ditambah hasilnya 14 dan dikali 24 ..jadai A=2 dan b =24.jadi 2+12=14 dan 2x12=24..jadi A kuadrat+b kuadrat = 2^2+12^2=4+144=148
jadi hasilnya 148
oooo kalau gitu sya juga gak tau

Jawabanmu

  • yauw
  • Gemar Membantu
2014-08-30T21:54:36+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:57:21+07:00
A = 12
B = 2
A^2 = 144
B^2 = 4
A^ + B^ = 144 + 4
            = 148
1 5 1