Selembar kertas panjangnya 30 cm,lebar 20 cm.luas permukaan kertas tersebut dalam satuan S1 adalah.... pliis bantuin

2
coba deh kasih tau caranya jelasiin
haha aq jga lmyan bingung
pilihannya: A.60m2 B.6 kali 10 -1 C.6 kali 10 -2 D.6 kali 10-3
ADA PILIHANYA
itu diatas nya ada pilihannya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:26:39+07:00
Luas = p.L = 30cm x 20cm = 600 cm = 0,06 m² = 6 x 10⁻²
1 5 1
2014-08-30T22:35:57+07:00
Dik :
p = 30 cm
l = 20 cm
dit :
luas ?
dij :
L = p.l
= (30 . 20 )cm2 *persegi
= 600 cm2 *persrgi
SI = 6 x 10 pngkat 2