Tedy, saleh, dan aris sedang menanam brnih di krbun. setiap memasukkan benih ke dlm 3 lubang , tedy merogoh kantong benih di pinggangnya. saleh merogoh kantongnya setelh mengisi 4 lubang. , sementara aris merogoh kantongnya setlh mengisi 5 lubang. jika pada lubang pertama mereka mengisi bersamaan , setiap berapa lubangkah mereka akan mengisi bersma lagi? ???

2

Jawabanmu

2014-08-30T22:11:20+07:00
Kpk dari 3, 4 , 5 adalah 60
berarti mereka akan mengisi bersamaan lagi yaitu 60 hari lgi ( 2 bulan )
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:22:03+07:00
KPK 3, 4, 5 = 60
merogoh lubang bersama lagi = setiap 60 lubang
1 5 1