Jawabanmu

2014-08-30T21:42:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:43:23+07:00
Karena biasanya anak muda atau generasi muda sedang mencari jati dirinya, jadi mereka mencoba hal yang belum mereka lalukan sebelumnya. Nah tentang kecendrungan melakukan pertentangan, itu tergantung dengan lingkungan. jika lingkungan mendukung untuk tidak berbuat kejahatan, tentu tidak akan terjadi pertentangan peraturan
1 5 1