Mengapa kita harus bernapas lebih dalam ketika sedang berolahraga daripada ketika sedang beristirahat?

2
Karena saat berolahraga otot-otot membutuhkan oksigen lebih banyak.
karna saat berolahraga jantung bekerja lebih cepat

Jawabanmu

2014-02-20T15:10:06+07:00
Karena pada saat olahraga tubuhkita harus lebih banyak membutuhkan oksigen karna kita lagi beraktivitas

salam henshin!
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T15:11:39+07:00
Saat berolahraga, tubuh dan otak kita membutuhkan oksigen lebih banyak. karena saat tubuh kita banyak mengeluarkan energi, maka semakin banyak juga oksigen yang kita butuhkan.
1 5 1