a. perubahan kurikulum b. peningkatan mutu guru c. bantuan operasional sekolah(BOS) D. BANTUAN khusus murid e. sarana pendidikan yang maju f. pemerataan pendidikan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T15:08:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.sekolah digratiskan
2.biaya skolah ditanggung oleh pemerintah
3.mendapatkan beasiswa
4.memperbaiki jalan yang rusak untuk perjalanan ke sekolah
5.fasilitas sekolah yang bagus

moga bermanfaat..
1 5 1
2014-02-20T15:08:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Murid harus bekerja keras
guru harus lebih bekerja keras untuk membantu murid nya belajar
pemerintah menyediakan buku-buku
orang tua memberikan semangat untuk anaknya
biaya sekolah gratis