Jawabanmu

2014-08-30T21:23:33+07:00
Kurang tau juga. tapi mungkin karena tetesannya menyebar sehingga bewarna warni. lagi pula seperti yang kita ketahui minyak dengan air itu tak dapat menyatu dan mungkin itu juga salah satu penyebabnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T22:48:35+07:00
Kalau menurut saya, itu karena faktor cahaya.. saat cahaya menyinari tetesan minyak di air maka tetesan itu pun akan memantulkan cahaya yang berwarna-warni tersebut
1 5 1