Jawabanmu

2014-08-30T21:10:02+07:00
1. Digunakan untuk senjata biologis. Bakteri dan virus yang mematikan dapat digunakan sebagai senjata biologis untuk memusnahkan manusia. 
2. Memunculkan organisme strain jahat. Dengan adanya rekayasa genetika, sifat – sifat makhluk hidup dapat diubah dengan mudah, termasuk menyisipkan gen jahat yang dapat digunakan untuk membunuh atau meneror manusia. 
3. Mengganggu keseimbangan lingkungan. Organisme baru hasil rekayasa manusia dikhawatirkan akan dapat memenangkan kompetisi dan menyingkirkan organisme yang telah ada di alam sehingga dapat menimbulkan ketidakseimbangan alam. 
4. Pelanggaran hukum dan nilai – nilai masyarakat. Misalnya ada seorang ibu yang hamil dengan teknik bayi tabung yang spermanya berasal dari bank sperma (tidak dari suaminya). Hal ini tentu akan nengaburkan status anak dan menimbulkan permasalahan di lain waktu
hari gini masih ad yg seneng jiplak..td jawaban saya aj ada yg copa...cm diganti huruf besar doang.....hmmmmm.......
hahhahahhahahha.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,laporin jah.,.,..,.,.,,gek mikr dia.,.,
yah kita masih mikir kasih solusi jawaban yang teman" ajukan...tp y terserah mereka yng senengnya copa.....kasihan,mau jadi apa anak bangsa ini?
Orang gini mah ngejer poin doang. Mungkin dia kira gak ada yang tahu kalau dia copas, padahal yang jawab pertanyaan itu orang yang suka ngeriset semua :v
semoga kawan" tetap eksis saling bantu rekan" yang membutuhkan jawaban pertanyaan temen" n kita trz semangat jangan putus asa berusaha dan memberikan jawaban terbaik buat temen" semua....PEACE N saling tukar pengetahuan....knowlege is a power.....
2014-08-30T21:14:56+07:00
1. Bakteri dan virus yang mematikan bisa dikembangbiakkan menjadi senjata biologis untuk memusnahkan suatu individu.
2. Teknik kloning. Menciptakan sifat suatu individu sama persis dengan sebelumnya, hal ini diharamkan untuk manusia karena melanggar kode etik.
3. Rekayasa genetika. Sangat mudah untuk menyisipkan suatu gen jahat untuk membunuh manusia, sehingga terjadinya ketidakseimbangan alam.
Dll.
2 5 2