Mula-mula bergerak dengan kelajuan 72 km/jam agar tepat waktu melakukan pengereman sehingga mengalami perlambatan sebesar 4m/second². Berapakah waktu yang dibutuhkan bus untuk berhenti? tolong bantu dan pake cara ya...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:10:28+07:00
72 km\jam = 7200 menit\3600 detik = 20m\s
20 m\s : 4m\s² = 5m\s
2 4 2
2014-08-30T21:16:05+07:00
72 km/jam = 20 m/s

a = v : t
4 = 20 : t
t = 20 : 4 = 5 secon
1 4 1