Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:11:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pjg sbnrnya = 11 x 70 = 770 cm = 7,7 m
lbr sbnrnya = 8 x 70 = 560 cm = 5,6 m
luas sbnrnya = p x l = 7,7 x 5,6 = 43,12  m^{2}
2 3 2
2014-08-30T22:22:35+07:00
panjang sbnrnya = 11 cm x 70 = 770 cm
lebar sbnrnya = 8 cm x 70 = 560 cm
luas sbnrnya = p x l = 770 cm x 560 cm = 431200 c
m^2
1 2 1