Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:09:00+07:00
A. nilai-nilai sosial, b. norma-norma sosial, c.
pola-pola perilaku, d. organisasi, e. susunan
lembaga-lembaga kemasyarakatan, f. lapisan-
lapisan dalam masyarakat, g. kekuasaan dan
wewenang, h. interaksi sosial, dan i. hubungan
sosial.
1 5 1
2014-08-30T21:09:32+07:00
Meliputi unsur-unsur
kebudayaan baik yang material maupun yang immaterial,
yang ditekankan adalah pengaruh besar unsur-unsur
kebudayaan material terhadap unsur-unsur immaterial”.
1 3 1