Jawabanmu

2014-02-20T14:47:14+07:00
Termometer yang terdapat dua jenis logam
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T14:47:54+07:00
Termometer bimetal adalah sebuah termometer yang terbuat dari dau buah kepingan logam yang memiliki koefisien muai berbeda yang dikeling (dipelat) menjadi satu. Kata bimetalsendiri memiliki arti yaitu bi berarti dua sedangkan kata metal berarti logam, sehingga bimetal berarti "dua logam".
kalau jenis-jenis dari termometer bimetal apa??