Jawabanmu

2014-08-30T21:15:06+07:00
A. -12
maaf klo salah ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:32:26+07:00
Eh ini soal yg aku kerjain. yg nomor 19 lupa berapa, kalau gak salah hasilnya 8. kalau nomor 20 hasilnya -1.
kalau d komentar emang susah... oiya td aku ngajukan pertanyaann... jawab ajaa ... tpi cara yang ini... g mna?
oke ada line? ntar kalau sempat aku fotoin cara aku
ada zhellacahyani mksh bnyaakkk yaaa
klau id line kamu apa????
sipp=) udah aku add. maaf lama:)