Jawabanmu

2014-08-30T21:04:37+07:00
Karena kalau pakai satuan yang tidak baku akan sangat sulit untuk menarik kesimpulan yang umum dan selalu akan ada kesalahpahaman karena perbedaan
trimaksih
sama sam
punya alamat fb ?
karena ipa merupakan sebuah ilmu yang mengamati objek benda yg ada di alam yang mempunyai besaran tertentu dimana kalau tidak ada satuan yang baku maka hasilnya tidak akan sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:05:11+07:00
Agar bagaimanapun cara mencari soalnya kita menemukan jawaban sesuai standar internasional dengan satuan yang baku