Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:05:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya....karena bentuk sabun padat maupun sabun cair berubah bentuk menjadi busa dan buih akibat tercampur dngan air....lihat ciri-ciri sifat benda dalam mapel fisikanya y mbak
1 5 1
2014-08-30T21:30:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya karena sabun tercampur dengan air dan bisa dinyatakan wujudnya menjadi berbeda.
coba liat d mapel kimia kelas 11