Jawabanmu

2014-08-30T20:56:47+07:00
Tinggi gedung/tinggi tiang = tinggi b.gedung/tinggi b.tiang
x/200 cm = 4000/250cm
x/200 = 16
x = 200 : 16
x = 12,5 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:57:04+07:00
200cm =  250 cm 
x         = 4000 cm
kali silang jadi hasilnya 3200 cm = 32 m
jadi jawabannya b.32


Tp pilihannya hanya ini

a. 30 m
b. 32 m
c. 35 m
d. 50 m
ia tadi kurang teliti. b.32 jawabannya