Jawabanmu

2014-08-30T20:50:53+07:00
Kegiatan produksi : kegiatan yg menghasilkan barang distribusi kegiatan yang betugas mengirimkan baram konsum yang berkaitan dengan makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:51:04+07:00
Jika tidak ada produsen maka konsumen tidak dapat menikmati produk2 yg seharusnya dihasilkan produsen
jika tidak ada distributor maka produk yang telah dihasilkan produsen tidak dapat sampai kepada konsumen

2 5 2