Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:48:19+07:00
Gejala tersebut biasanya diikuti oleh kotoran berwarna putih dan pucat. "Jika hal tersebut terus berlanjut, maka akan menyebabkan kerusakan pada livernya," katanya. Sementara untuk penyebab terjadinya kolestasis itu sendiri bisa dikarenakan kelainan bawaan, infeksi dalam kandungan, kelainan metabolik, dan kista di saluran empedu. Selain itu, kolestasis juga bisa dikarenakan infeksi akibat virus Torch (tokso plasma, rubella, cytomegalovirus, dan herpes). "Virus tersebut tidak berpengaruh terhadap ibu bayi, tetapi langsung berdampak pada janinnya,"
2 5 2
2014-08-30T20:53:48+07:00
GLB adalah gerak lurus beraturan. contoh: mobil melaju dengan kecepatan 80 km\jam

GLBB adalah gerak lurus berubah beraturan . contoh: mobil melaju dengan kecepatan 80 km\jam, lalu mobil itu ada penngereman, jadi kecepatannya berkurang,lalu kecepatan mobil itu konstan dari direm sampai berhenti