Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:58:59+07:00
alat alatnya adalah :
-kain mori (kain lainnya juga boleh )
- canting
- lilin yang sudah dicairkan dan masih panas 
- panci dan kompor kecil
- pensil

Cara buat batiknya :
-Bentuk pola dengan pensil , pola apa aja yang penting "halal" 
-Ikuti / tebali pola dengan cairan lilin panas dengan canting .. (hati-hati , panas ... soalnya aku pernah , lilinnya nempel terus di tangan ...)
- celupkan kain ke pewarna...
emb,okeh kak.maksih yh ata jwbanx :)
ya ....
  • Pengguna Brainly
2014-08-30T21:09:05+07:00
Ambil kertas, buat garis kotak-kotak, download gambar batik,

PRINT..!