Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T14:29:22+07:00
Membuat orang peka tentang perasaan kita itu memang sulit apabila tidak diusahakan.
orang peka itu ndak bisa peka dengan sendirinya,klo tidak di sadarkan mulai sekarang.
maksudnya
ya dengan cara kmu itu lgsg kyak perhatian gtu ke dya sering2an am dya pasti dia akan peka dengan sendirinya tanpa dibilangi
tapi orangnya tuh gak bisa di ajak bicara..setiap aku deket ma dia dia kelihatan cuek
mungkin dya malu
2014-02-20T14:29:36+07:00
Dengan cara kita menjelaskan kepada dia , atau dgn cara memberikan perhatian kepada dia bahwa kita ada perasaan terhadapnya
1 5 1