Jawabanmu

2014-08-30T20:39:14+07:00
Menangkap object keindahan aklam sekitar, atau termasuk juga seni lukis yg menggunakan teknik tradisional
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:59:02+07:00
Aliran realisme adalah aliran yang megungkapkan kejadian yang nyata (real) seperti rakyat jelata yang miskin dll. 
Aliran naturalisme adalah gaya aliran yang sesuai dengan keadaan alam atau alami baik susunan warna dll.
1 5 1