Jawabanmu

2014-08-30T20:35:03+07:00
Klorofil
semoga membantu :)
tpi gak ada.... pilihan jawabannya gini..:a.tilakoid
a.tilakoid b.stroma c.membran dalam d.ribosom
Sudah diedit silahkan lihat jawaban saya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:36:09+07:00
Adalah klorofil lalu disimpan oleh klorofil dalam bentuk adenosin trifosfat (ATP) sedangkan, pengubahan energi cahaya menjadi energi kimia berlangsung dalam tilakoid dengan produk akhir berupa glukosa yang dibentuk di dalam stroma

p.s.stoma itu seperti bentuk chakram dengan ruang(bentuk dari kloroplas) dan terdiri dari dua lapisan membran. Nah, membran stroma ini yang disebut tilakolid


8 4 8
thnks...
Kalo membantu jadiin jawaban tercerdas ya ^_^