Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:17:04+07:00
1. Bill Gates  : total kekayaan 76 milliar US dollar, dari  : microsoft
2. Carlos Slim Helu  : Total kekayaan 72 milliar US dollar, dari  :bisnis telekomunikasi
3. Armancio Ortega  : total kekayaan 64 milliar US dollar, dari  : bisnis ritel
2014-08-30T20:17:09+07:00
Memang banyak yang ngira Bill Gates lah orang yang terkaya secara materi di dunia karena perusahaan microsoft-nya. Tapi kalau melihat sejarah, John Davison Rockefeller yang terkaya (materi) di dunia.
owalah.... saya baru umur 13 aja masih kelas 8..ckckck
Saya kira, kakak saat SMP ikut Aksel
waow
Lebih parah saya, umur saya mau 13 tahun tapi masih kelas 7.. mau iku aksel tapi ngga diterima hu..hu..
good