Jawabanmu

2014-08-30T20:13:52+07:00
Pada tanggal 17 agustus 1945 bangsa indonesia telah mencapai kemerdekaannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:23:16+07:00
17 Agustus 1945 adalah hari kemerdekaan bangsa indonesia. Tanpa adanya hari tersebut, mungkin Indonesia msh dijajah oleh bangsa barat. Jd kt semua skrg bs hidup dengan bebas karena hari tsb
hari kemerdekaan bangsa indonesia setelah dijajah oleh bangsa lain.Kita bisa hidup bebas karena perjuangan bangsa indonesia melawan penjajah saat itu