Jawabanmu

2014-08-30T20:08:18+07:00
Amerika
seseorang yang mempunyai keinginan mendalam u mengetahui mengenai kerja suatu system
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T21:23:39+07:00
Dari Amerika yang asalnya hanya untuk keperluan militer. Lalu pertama kali di indonesia ada di Kampus2 besar Indonesia yang dibuat lebih sederhana dan universal.
Hacker adalah orang yang mempunyai kemampuan Teknologi/IT yang tinggi atau lebih dari orang lain yang digunakan untuk melakukan hal yang tidak baik/merugikan orang lain. Semoga Membantu
tidak semua hacker begitu kk, lihat aja untuk mengamankan jaringan negara, hacker jg mendapatkan hasil. jadi hacker jg menjadi sebuah pekerjaan
Oh ya saya lupa poin itu. Emang hacker itu banyak disuruh oleh pemerintah/siapa saja untuk memeriksa/membobol websitenya untuk agar dapat di fix.