Jawabanmu

2014-08-30T20:08:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
40 :  2^{3} x 5
60 :  2^{2} x 3 x 5
KPK:  2^{3} x 3 x 5
       : 8 x 3 x 5
       : 120 detik
       : 2 menit
10 : 2
: 5 kali

Kalo bingung tanya aja!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:18:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kpk dari 40 dan 60 adalah = 120
10 menit = 600 detik
600 detik : 120 detik = 5
jadi, mereka tepuk tangan 5 kali dalam 10 menit
1 5 1