Jawabanmu

2014-02-20T13:46:46+07:00
Saling toleransi agar rukun dan tidak terjadi perpecahan (percerai beraian)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T13:56:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan saling tolong-menolong, gotong royong dalam pembangunan dan bencana alam.
1 5 1