Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:53:06+07:00
Ekonomi:
-dapat melakukan kegiatan distribusi
-sebagai jalur perdagangan internasional

transportasi:
-meningkatnya bandara bertaraf internasional
-meningkatnya alat transportasi dengan pesat

telekomunikasi:
-dapat menguasai bahasa asing
1 5 1
2014-08-30T21:03:20+07:00
Telekomunikasi: mempermudah bersosialisasi dengan negara asing
ekonomi: dapat menjalkan aktivitas ekonomi sepanjang tahun
trasportasi: sering dijadikan tempat transit