Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:01:54+07:00
Keunggulan letak geostategis indonesia adalah berkaitan dengan letak insonesia yang berada di antara dua benua dan dua samudra. lokasi indonesia ibarat berada di persimpangan lalu lintas perjalanan internasional. sebagai contoh perdagangan bangsa-bangsa Asia dan Australia, bahkan bangsa-bangsa lain si seluruh dunia akan selalu melewati wilayah indonesia. perdagangan tersebut melewati wilayah darat, laut, dan udara.
2014-08-30T20:14:48+07:00
Sebagai sarana transportasi,adanya jalur perdagangan yg musah,adanya import dan eksport sehingga menambah devisa ,banyaknya orang asing yg datang menambah ilmu kebahasaan di indonesi