Jawabanmu

2014-08-30T19:51:46+07:00
Luas = m²
Volume = m³
Kecepatan = m/s
Gaya = Newton
Berat = Kg
Tekanan = pascal
massa jenis = Kg/m³
Usaha = Joule
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:52:08+07:00
Besaran turunan
- luas = m kuadrat
- volume = m kubik
- massa jenis
- gaya = newton
- kecepatan = m/s kuadrad
- tekanan
- momentum
- percepatan
- hambatan = ohm
- cepat rambat = volt
- tegangan = volt
- frekuensi = hertz
- energi
- usaha

2 4 2