Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:37:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 bilangan prima
Jadi cuma bisa dibagi sama 1 dan bilangan itu sendiri
FPB: 1
Pasti 1 karna nggak ada angka yang sama kecuali 1!
KPK: Kedua bilangan tersebut dikali

Kalo bingung tanya aja!
makasih,
kalau perhitungan mtkanya gimana??
Nggak tau! Aku tadi cuma nalar!
gpp deh
Hehehe maaf!
2014-08-30T20:31:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan prima adalah bilangan yang bisa dibagi dengan angka 1 dan angka itu sendiri. mencari KPK dicari angka yang sama dan yang paling BESAR dan yang tidak sama. mencari FPB dicari angka yang sama dan yang paling KECIL