Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:34:48+07:00
- Sebagai jalur Perdagangan Internasional
- Penambah Devisa negara
- Sebagai destinasi Pariwisata utama
- Perkembangan pariwisata pesat
- Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra

b. Transportasi
- Percepatan infrastruktur pada daerah-daerah
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- Peningkatan Bandara bertaraf Internasional
- Peningkatan Transportasi laut secara maksimal
- Peningkatan transportasi untuk tujuan wisata (Bus Pariwisata)

c. Komunikasi
- Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
- Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung

1 5 1
2014-08-30T19:35:54+07:00
Klo keuntungan letak geografis indonesia:
karena indonesia dilalui oleh jalur perdagangan internasional,indonesia dapat memungut pajak dari kapal yang bersandar di indonesia,sehingga menambha jumlah devisa negara

smoga membantu...